siapa pemain terbaik versi FIFA tahun 2009/2010?

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
saya seseorang yg lebih banyak diam dlam berbicara dan aktif di kerja

Buku Tamu


ShoutMix chat widget

JAM

pencarian data

Selamat Datang
RSS

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Sidang pertama aril (peterpen)



Hasil Sidang Pertama Ariel



Hasil Sidang Pertama Ariel – Tentunya masyarakat dan para fans dari ariel peterpan sedang menantikan hasil dari sidang perdana ariel yang diadakan hari ini senin 22 november 2010. Sidang digelar di ruang Kresna yang terletak di lantai 2 Pengadilan Negeri Bandung, Jalan RE Martadinata, Bandung, Jawa Barat, pukul 09.10 WIB. Ratusan polisi terlihat berjaga-jaga di dalam maupun di luar ruang sidang. Bahkan di luar Pengadilan Negeri Bandung tampak terlihat Sejumlah kendaraan taktis dari Polda Jawa Barat sudah siaga sejak pagi di depan Pengadilan Negeri Bandung, Jalan LRE Martadinata, Bandung, untuk mengamankan jalannya Sidang perdana Ariel atas kasus video mesumnya dengan luna maya dan cut tari yang heboh beberapa bulan lalu.
Bahkan enam buah truk Dalmas Polda Jabar untuk mengangkut ratusan personel Dalmas pun telah disiapkan. Seperti diduga sebelumnya, sidang kekasih Luna Maya itu berlangsung tertutup. Singgih Budi Prakoso yang juga wakil ketua PN Bandung selaku ketua majelis hakim, memerintahkan ruang sidang dikosongkan.
“Karena substansi perkaranya adalah kesusilaan, maka mengacu dengan pasal 153 ayat 3 KUHAP yang menyatakan bahwa perkara susila dinyatakan tertutup untuk umum. Maka dari itu sidang ini dinyatakan tertutup untuk umum,” ujar Singgih.
Singgih beralasan, perkara yang menyangkut seksualitas merupakan hal yang tidak boleh diperdengarkan di depan khalayak umum. Oleh karena itu, dia meminta petugas keamanan mengeluarkan pihak yang tidak terkait dengan persidangan.
“Pertimbangannya adalah hal yang berbau persenggamaan, seksualitas, tidak layak didengar umum. Maka saya minta ruangan dikosongkan,” tegasnya. Begitu hebohnya sidang vokalis Peterpan itu, Polrestabes Bandung menyiapkan tiga SSK untuk diterjunkan mengamankan wilayah di Pengadilan Negeri Bandung. Bahkan disebutkan, ada 600 personel polisi yang disiagakan untuk menjaga keamanan selama berlangsungnya persidangan.
Mendengar itu, wartawan yang sedang meliput pergi meninggalkan ruang sidang. Sedangkan Ariel di dalam ruang sidang ditemani tim pengacaranya seperti Aga Khan, Afrian Bondjol dan OC Kaligis. Kabarnya beberapa stasiun TV sedang mempersiapkan siarang langsung Hasil sidang perdana ariel peterpan.
Bagaimana nanti hasil keputusan sidang ariel? kita nantikan saja berita terbaru seputar sidang ariel peterpan dari pengadilan negeri bandung.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar