siapa pemain terbaik versi FIFA tahun 2009/2010?

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
saya seseorang yg lebih banyak diam dlam berbicara dan aktif di kerja

Buku Tamu


ShoutMix chat widget

JAM

pencarian data

Selamat Datang
RSS

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

HIdup mandiri

My Name is TINO aku anak klma dri 4 sodara ku,walaupun aku anak terakhir tapi aku tidak mau bergantung banget terhadap sodara-sodara ku yang sudah mapan aku ingin menciptakan hidup mandiri dengan tidak meminta sana sini ,,Maka dari itu aku ingin berjuang untuk membuat ibu ku bangga kepada ku dengan meraih semua angan-angan ku . 

Perjuangan ku telah dimulai demi orang tua ku yang selama ini mengluarkan banyak biaya untuk menyekolahkan ku dan aku tidak mau sia-sia,AMIEN .Dengan aku belajar hidup mandiri

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar